• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

UCL: Luke Shaw Mendekatkan Barca Ke Perempat Final

11 April
04:44 2019
7 Votes (4.3)

KBRN, Jakarta: Barcelona kembali memberikan mimpi buruk bagi Setan Merah dengan mengalahkan Manchester United di kandang pada laga perempat final Liga Champions, Kamis (11/4/2019).

Tepatnya pada menit 12 menjadi momen yang ditunggu bagi publik Catalonia, ketika Messi berhasil menerima umpan bola dan kemudian kembali memberikannya kepada Luiz Suarez untuk siap disundul penyerang Uruguay tersebut, yang menghasilkan gol dan memberikan keunggulan bagi anak asuh Valverde, MU 0-1 Barca.

Sebelumnya gol tersebut sempat dianulir karena Luiz Suarez berada dalam posisi offside, namun keputusan hakim lapangan berubah dan menyatakan momen tersebut sebagai gol. Meski begitu gol tersebut rupanya tidak menorehkan nama Luiz Suarez namun Luke Shaw, sebagai gol bunuh diri.

Hasil ini menambah rekor Barcelona dalam 12 kali pertemuan yang meraih lima kemenangan, empat hasil imbang, dan tiga laga lainnya dimenangi oleh Manchester United.  Putaran kedua akan menjadi pertemuan ke-13 bagi keduanya pada 16 April mendatang untuk memastikan tiket ke semifinal si kuping besar.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00