• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Hukum

Dua Pembunuh "Agnes Mo" Di Banjarmasin Akan Segera Disidangkan

9 April
18:20 2019
2 Votes (3)

KBRN Banjarmasin : Lama tak terdengar akhirnya kedua terduga pembunuh seorang wanita setengah pria alias waria bernama “Agnez Mo” yang terjadi beberapa bulan silam di Banjarmasin akan segera diadili.

Agnez Mo alias Reisa Febrian dihabisi di salon miliknya sendiri di Jalan Ahmad Yani Km 5,5, Pemurus Dalam Kecamatan Banjarmasin Selatan pada 26 November 2018 silam.

Berkas dua pelaku pembunuhan dan satu penadah motor curian Agnez Mo sudah dinyatakan P-21 atau dinyatakan lengkap, dan berkas siap dilimpahkan ke kejaksaan untuk disidangkan.

Jaksa Penuntut Umum Samsul Arifin membenarkan pelimpahan berkas para tersangka itu, bahkan dalam tempo dua pekan akan langsung digelar persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Banjarmasin.

 “Ya benar, berkasnya sudah siap, mungkin Selasa depan sudah dilimpahkan ke kejaksaan,” kata Samsul Arifin di Banjarmasin, Selasa (9/4/2019)

Agnez Mo, seorang waria yang dihabisi secara sadis oleh kedua pelaku, pemilik salon itu tewas usai menerima tusukan senjata tajam di bagian perut dan hantaman benda tumpul di kepala.

Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin AKP Ade Papa Rugi mengatakan, jajarannya menemukan jasad Agnez Mo dalam kondisi bengkak menghitam dan mengeluarkan bau tidak sedap.

 “Ia tewas sekitar dua atau tiga hari sebelumnya,” kata Ade Papa Rihi beberapa waktu lalu.

Belakangan diketahui, motif pelaku menghabisi nyawa Agnez Mo karena dihina dan tergiur harta benda korban.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00