• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kesehatan

Bupati Aceh Besar Resmikan Pusat Rehabilitasi Pecandu Narkoba

4 April
23:55 2019
3 Votes (5)

KBRN, Kota Jantho : Bupati Aceh Besar Mawardi Ali bersama Kepala BNN Provinsi Aceh, Brigjen Pol Faisal Abdul Naser meresmikan penggunaan Rumah Hijrah Pusat Rehabilitasi NAPZA di Gampong Lampineung, Kecamatan Baitussalam, Aceh Besar, Kamis (4/4/2019).

Bupati Mawardi Ali sangat bahagia atas kehadiran Rumah Hijrah Pusat Rehabilitas NAPZA tersebut. Ia berharap, kehadiran lembaga tersebut akan semakin menggugah kesadaran semua pihak bahwa Narkoba dan sejenisnya merupakan musuh bersama yang harus diantisiasi sejak dini.

 “Mari kita selamatkan generasi bangsa ini dari bahaya Narkoba dan sejenisnya. Jaga diri dan keluarga kita bersama, sehingga tak mendekat dengan tersebut. Perkuatkan nilai-nilai agama dalam kehidupan ini,” harapnya.

Sementara itu, Brigjen Pol Drs Faisal Abdul Naser menjelaskan, Rumah Hijrah Pusat Rehabilitas NAPZA di Gampong Lampineung, Kecamatan Baitussalam itu merupakan wadah pertama yang hadir di Provinsi Aceh.

Untuk itu, ia meminta dukungan orangtua dan tokoh-tokoh masyarakat agar bersama-sama membina generasi bangsa sehingga tidak terjerumus pada Narkoba dan sejenisnya, yang memang menjadi musuh bersama saat ini.

“Saya yakin, Rumah Hijrah Pusat Rehabilitas NAPZA yang kita resmikan ini, sangat berguna. Oleh sebab itu, pelihara anak-anak dan masyarakat kita untuk tidak terjerumus pada Narkoba dan sejenisnya yang sangat berbahaya itu,” katanya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Plt Kadis Kesehatan Aceh Besar Lukman SKM MKes, Kabag Humas dan Protokol Setdakab Aceh Besar Muhajir SSTP MPA, Muspika Baitussalam, dan tokoh-tokoh masyarakat setempat.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00