• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Politik

Fraksi PPP DKI Jakarta Berkomitmen Wujudkan Bantuan Kesehatan Untuk Masyarakat

3 April
21:02 2019
3 Votes (5)

KBRN, Jakarta: Bendahara Fraksi PPP DPRD DKI Rendhika D Harsono mengatakan pihaknya berupaya mewujudkan komitmen dalam memberikan bantuan kesehatan kepada masyarakat.

Harsono menilai belum meratanya perhatian kepada warga ibu kota dalam pemenuhan kebutuhan bantuan kesehatan.
Ia pun mendorong agar imolementasi UU Jaminan Kesehatan Nasional no 4 tahun 2004 juga menjangkau kepada masyarakat bawah dalam pemenuhan bantuan alat yang membutuhkan di DKI Jakarta.

"Pemerintah harus sigap merespon permasalahan klasik seperti ini. Masyarakat sangat berharap sensifitas dalam persoalan ini," kata politisi yang maju sebagai caleg DPR dapil Jakarta ini saat menemani Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa bersilaturahmi dengan masyarakat di Jalan Rawa Simprug IX, Grogol Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (2/4/2019).

Rendhika memastikan PPP akan terus memperjuangkan untuk terus meningkatkan pelayanan kesehatan di tingkatan pemerintah provinsi maupun perhatian dari pemerintah pusat bagi seluruh rakyat Indonesia.

"Ini penting disuarakan karena menjadi permasalahan klasik bagi pemerintah pusat dan pemerintah daerah, tidak terkecuali di Jakarta yang katanya sudah metropolitan," pungkasnya.

Dalam kegiatan itu Suharso Monoarfa memberikan 10 unit bantuan kursi roda kepada salah satu warga penderita stroke yang sejak satu tahun lalu sulit berjalan.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00