• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Hiburan

Gaet Kaum Milenial, Pegadaian Pontianak Datangkan Group Band “Kotak”

2 April
14:29 2019
3 Votes (5)

KBRN, Pontianak : PT Pegadaian (Persero) Area Pontianak terus melakukan berbagai inovasi untuk  mendapatkan kepercayaan nasabah, termasuk menyasar kaum milenial. Tidak heran selain kembali meresmikan The Gade Coffee & Gold di Pontianak, pegadaian juga menggaet kaum milenial dengan mendatangkan group band papan atas “Kotak”yang akan tampil dalam Konser Kotak di Grand Golden Tulip, Selasa malam (02/04/2019).

Pimpinan PT Pegadaian (Persero) Wilayah IV Regional Kalimantan Edi Purwanto, saat Koferensi pers tentang keseiapan Konser Band Kotak di Grand Tulip Pontianak, yang sekaligus meresmikan The Gade Coffee & Gold di Pegadaian Area Pontianak, Selasa (02/04/2019) mengatakan, kaum milenial ini sangat cocok dengan Kota Pontianak yang full milenial,  apalagi jumlah kaum milenial di Kalimantan terbanyak di Pontianak Kalimantan Barat.

“Pegadaian memang 118 tetapi kita itu pinginnya menjadi muda lagi semangatnya, cara-caranya , jadi pegadaian itu nanti semakin muda dan mudah, dimana muda dan mudah ini konsumsinya siapa sih dan sekarang segmennya dimana, dimilenial, nah pegadaian memang mau menyasar yang milenial. Kenapa menyasar milenial, karena sangat potensi untuk di Indonesia, karena  ekonomi di Indonesia sekarang yang menguasai milenial,” paparnya.

Edi Purwanto  optimis diundangnya Kotak ke Pontianak ini selaian dapat menghibur dan mempekenalkan kaum milenial dengan berbagai produk pegadaian, sekaligus dapat mendorong aparat pegadaian untuk mengajak kaum milenial bergabung dengan pegadaian. Jika dulu pegadaian hanya dikenal jasa gadai yakni nasabah minjam uang dengan barang agunan, tetapi kini sangat banyak menfaatnya, misalnya apa saja yang terkait financial dan investasi ada, sehingga selain kaum milenial, pegadaian juga menyasar para pengusaha dan para star up.

Pada kesempatan yang sama Tantrie Kotak menyatakan malam ini akan membawakan trek-trek lagu baru disamping  lagu-lagu lama.

“Sekiranya mungkin sebelas sampai dua belas trek lagu yang  akan saya bawakan malam ini , Insya Allah kita akan trek-trekan,” ungkapnya.

Mengingat group band yang diawakinya sekarang menginjak usianya yang ke-15 tahun, maka Tantrie Kotak menyatakan akan membuat albu yang melibatkan kerabat kota di seluruh Indonesia.

“Saat ini  kami masih dalam tahap pembuatan lagu, bahkan sudah mencapai 50%, sehingga saya optimis akan dapat meluncurkan saat ulang tahun kotak yang ke-15 mendatang,” tambahnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00