• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Hiburan

Deolia Project Kembali Rilis Single Terbarunya

31 March
21:06 2019
1 Votes (5)

KBRN, Jakarta : Setelah sukses dengan album sebelumnya yang berjudul 'Mencari Kasih', Band Deolipa Projet, bakal merilis album terbarunya yang berjudul, 'Tak Bisa Kembali'.

Bahkan, lagu single terbarunya yang berjudul 'Tak Bisa Kembali' itu, akan dirilis pada akhir Maret ini. Kedepannya, Band yang namanya sudah tak asing didengar oleh telinga masyarakat tanah air saat ini, berencana akan merilis singel terbarunya, di setiap akhir bulan.

Lead Vokal Deolipa Project, Olive Yumara mengatakan, lagu single yang akan dirilis group bandnya nanti, tentunya sangat berbeda dengan lagu yang telah dirilis pada akhir bulan Februari lalu. Untuk album single ketiga ini, Deolipa Project kata Olive, masih mengusung tema cinta, seperti single sebelumnya yang berjudul, 'Mencari Kasih'. 

“Lagu, Tak Bisa Kembali, lebih memilih genre blues dengan petikan gitar yang j menusuk dan menyayat, yang dianggap sesuai untuk menggambarkan lirik lagu tentang patah hati,” kata Lead Vokal Deolipa Project, Olive Yumara, melalui siaran pers, Minggu (31/3/2019).

Bahkan, Band Deolipa Project yang memiliki lima personel itu, lanjut Olive, berencana akan mengeluarkan single album terbarunya, di setiap akhir bulan.

Meski dalam lagu single album tersebut beber Olive, mengisahkan seseorang yang diputuskan secara tiba-tiba, tanpa adanya alasan, yang mengakibatkan hati hancur dan sakit yang dirasakan. Namun, Olive percaya, bahwa masih ada waktu yang terus berputar ini, kita harus membuat sesutu hal yang positif.

Sehingga, dengan hal positif yang dilakukan itu, kata Olive, mampu menghilangkan rasa sakit hati, dan melupakan masa lalu kita.

"Walaupun lirik dalam lagu ini bercerita tentang patah hati, tapi Deolipa Project  tidak ingin mengajak pendengarnya untuk larut dalam kesedihan, karena kita tetap harus melangkah maju ke depan meninggalkan masa lalu,” tutur Olive.

Dengan memilki latar belakang sebagai pengacara, vokalis Band Project yang diketahui  bernama Olive Yumara ini, mampu menciptakan lagu yang berjudul ' Tak Bisa Kembali' dengan di bantu oleh aransemen musiknya, Arya Setyadi.

Oleh karena itu, bagi yang penasaran dengan lagu album terbaru yang berjudul 'Tak Bisa Kembali' tersebut, segera menghidupkan radio. Sebab, mulai senin (1/4/2019) besok, lagu yang berjudul 'Terima Kasih Kembali' tersebut akan di putar melalui stasiun udara radio.

Sementara, video klip dari single album Deolipa Project itu, telah ditayangkan nelalui akun youtube Deolipa Project.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00