• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Hiburan

Ribuan Peserta Happiness Run, Warnai Saparua Park Bandung

31 March
14:15 2019
3 Votes (5)

KBRN, Bandung: Dua ribuan peserta mengikuti Bandung, Color Me Up 2019!’, Happiness Run 5 K 2019, di Saparua Park Minggu (31/3/2019). Para peserta tampak antusias dan gembira, mengikuti Happiness Run sejauh 5 km tersebut. Keceriaan dan "Fun," peserta bertambah, saat mereka saling melempar tepung warna, sehingga kegembiraan pun semakin jadi ditengah warna warni dari tepung yang dilempar.

Para peserta berlari di rute yang telah ditentukan, melintasi  Taman Saparua-Jalan Aceh-Jalan Sumbawa-Jalan Belitung-Jalan Banda-Jalan Menado-Jalan Patrakomala-Jalan Tongkeng-Jalan Anggrek-Jalan RE Martadinata-Jalan Taman Pramuka-Jalan Serayu- Jalan Merdeka-Jalan Aceh-Jalan Kenari.

Di sela mereka berlari, pihak panitia menaburkan tepung warna warni di dua powder station di Jalan Anggrek dan Jalan RE Martadinata. Tidak hanya itu, keseruan semakin terasa setelah panitia menyiramkan air saat mereka tiba di water station hingga tawa riang pun terdengar dari setiap peserta.

Tidak hanya disitu, keceriaan para peserta dari berbagai kalangan itu pun tampak hingga sampai di garis finish, dan disambut dengan hiburan lainnya yang disuguhkan.

"Kita bisa lihat dan rasakan sendiri bagaimana keceriaan di sini. Segala kegembiraan di sini sekaligus mencairkan suasana politik jelang pemilu yang memanas," ujar Andoy, salah satu panitia di sela Fun Run Bandung Color Me Up di Stadion Saparua, Jalan Saparua, Kota Bandung, Minggu (31/3/2019).

Andoy mengatakan hal itu pula lah yang menjadi salah satu tujuan pihak panitia Bandung Color Me Up, yakni mendinginkan tensi politik di tengah memasnya suasana jelang pilpres yang tinggal hitungan hari itu.

Pihaknya pun mengaku bersyukur karena tujuan utama digelarnya ajang tersebut tercapai dimana seluruh peserta terlihat bahagia dan sangat menikmati seluruh rangkaian kegiatan yang disiapkan panitia.

"Selain mencairkan suasana politik yang memanas, kegiatan ini pun dalam rangka memperingati Hari Kebahagiaan Internasional yang jatuh setiap tanggal 20 Maret," katanya.

Ketua Panitia Bandung Color Me Up Hendrayana menambahkan, ajang fun run ini diikuti sekitar 2.000 peserta. Selain dari Kota Bandung, banyak di antara peserta berasal dari berbagai kota di Indonesia.

"Alhamdulillah, kegiatan berjalan lancar dan semua peserta bergembira," katanya.

Diketahui, ajang fun run Bandung Color Me Up digelar dalam rangka Peringatan Hari Kebahagiaan Internasional. Melalui ajang berhadiah utama sepeda motor Honda Scoopy itu, pihak panitia dari One Eleven dan Second House ingin berbagi kebahagiaan, khususnya bagi warga Kota Bandung.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00