• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Hiburan

Festival Musik Hodgepodge Dengan Beragam Genre Kembali Hadir

28 March
15:31 2019
2 Votes (5)

KBRN, Jakarta: Masih segar di ingatan banyak orang sukses perdananya di tahun lalu, festival musik dengan genre beragam yang dipersembahkan oleh Java Festival Production dan Supermusic yaitu Hodgepodge Superfest dan saat ini acara tersebut sudah akan kembali menggetarkan Jakarta pada 31 Agustus – 1 September 2019 di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta. 

Tahun ini, telah dikonfirmasi bahwa supergroup rap rock asal Amerika yaitu Prophets of Rage yang beranggotakan Tim Commerford (Rage Against the Machine & Audioslave), Tom Morello (Rage Against the Machine & Audioslave), Brad Wilk (Rage Against the Machine & Audioslave), DJ Lord (Public Enemy), Chuck D (Public Enemy), dan B-Real (Cypress Hill) dan grup musik asal Irlandia Utara yaitu Snow Patrol akan menjadi headliners. 

Selain mereka, grup musik asal Brooklyn yaitu Phony Ppl dan musisi indie asal Inggris, Amber Bain yang lebih dikenal dengan nama panggungnya yaitu The Japanese House juga telah konfirmasi akan tampil di Hodgepodge Superfest 2019. Dari Indonesia akan hadir juga beberapa musisi seperti Fourtwnty, Barasuara, Danilla Riyadi hingga GAC yang akan menyemarakkan Hodgepodge Superfest 2019 mendatang.

“Kami bersyukur karena ditahun ini berkesempatan untuk kembali menggelar festival musik dengan genre yang beragam yaitu Hodgepodge Superfest. Untuk mendukung festival tersebut, kami dan Supermusic telah menyiapkan rangkaian pra acara yang akan berjalan kurang lebih selama 4 bulan di berbagai kota besar di Indonesia," ujar Presiden Direktur PT. Java Festival Production, Dewi Gontha dalam pernyataan di Jakarta, Kamis (28/3/2019).

“Melalui Superfest Road To Hodgepodge, Supermusic mengajak para generasi millenials Indonesia untuk dapat unjuk gigi di kancah nasional. Supermusic yakin rangkaian event tersebut yang diselenggarakan di bulan Maret hingga Juni mendatang dan Hodgepodge Superfest 2019 dapat memberikan hembusan baru ditengah maraknya festival musik di Indonesia,” tandas Vicky Setiawan yang juga perwakilan dari Supermusic.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00