• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Berita Olahraga

PRSI Buleleng Siapkan Perenang O2SN dan Porjar Bali 2019

25 March
23:27 2019
0 Votes (0)

KBRN, Singaraja : Pengkab Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Buleleng loloskan empat perenang terbaiknya untuk turun di Olimpiade Olahraga Siswa Naional (O2SN) Provinsi Bali. Keempat perenang andalan Buleleng tersebut atas nama Made Bayu Artiana Putra (SDN 3 Banjar Jawa) dan Felisia (SD Karya) di tingkat Sekolah Dasar dan dua perenang di tingkat SMP atas nama Made Arian Natayana (SMPN 2 Singaraja) serta Kadek Dea Putri Ariani (SMP Lab Undiksha Singaraja).

Seleksi O2SN diikuti 28 atlet baik putra maupun putri dilaksanakan Minggu (24/3/2019) di Kolam Renang Nirmala Asri. Setelah lolos seleksi, mereka wajib mengikuti latihan bersama-sama atlet wakil Bali lainnya.

Ketua Seleksi O2SN, Made Sumarga Jaya, Senin (25/3/2019) mengungkapkan, menjadi suatu kewajiban pengkab untuk menyiapkan atlet guna diterjunkan di berbagai event, terlebih O2SN tingkat siswa SD dan SMP. Untuk seleksi kali ini peserta diwajibkan mengikuti enam gaya sesuai ketentuan.

"Jadi dari keempat terbaik ini akan digodog bersama-sama dengan persiapan Porjar Bali,” ucapnya.

Disamping menyiapkan atlet O2SN, Pengkab PRSI Buleleng menetapkan 13 perenang andalan yang akan diturunkan pada Pekan Olahraga Pelajar (Porjar) Provinsi Bali  yang rencana pelaksanaannya berlangsung pada akhir bulan Mei 2019 di Denpasar.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00