• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Nasional

Korban Jiwa Sentani : 106 Jiwa Meninggal

25 March
14:38 2019
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta : Kepala Bidang Humas Polda Papua, Suryadi Asdias mengatakan sampai saat ini yang sudah diidentifikasi ada 75 orang dan satu Jenasah berhasil ditemukan berjenis kelamin laki-laki dan belum terindetifikasi jadi total pada hari ini ada Jenasah sebanyak 106 jiwa.

“Kami dan tim yang lain masih melakukan pencarian, bersama dengan gabungan TNI dan Basarnas, Sudah diidentifikasi 75 Jenasah, yang 22 belum. Karena belum ada keluarga yang mengenalinya, rencananya mau di lakukan pemakaman massal namun namun dari provinsi masih belum boleh, jadi sampai sekarang belum ada rencana pemakaman secara massal” paparnya kepada Pro3 RRI, Senin (25/3/2019).

Untuk tanggap darurat di wilayah Sentani dan di sekitarnya sampai dengan tanggal 29 Maret, dan masih menunggu keputusan gubernur untuk dilakukan pemakaman massal.

“Himbauan kami untuk masyarakat yang ada di Jayapura Sentani, pihak TNI-Polri dan gabungan masyarakat tetap akan melakukan pencarian Jenasah secara maksimal sampai dengan batas waktu tanggap darurat,” tutupnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00