• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sigap Polri

Simpan Sabu, Lelaki Berumur di Banjarmasin Diamankan Polisi

21 March
19:41 2019
0 Votes (0)

KBRN Banjarmasin : Seorang tukang parkir di kawasan Banjarmasin Barat diamankan polisi karena kedapatan membawa sabu, pelaku sendiri bernama AY alias Yadi (58) warga Jalan Barito Hilir Trisakti Kelurahan Telaga Biru, kawasan Banjarmasin Barat.

Penangkapan bermula saat petugas menemukan informasi bahwa ada seorang laki-laki perawakan kurus, rambut ikal, serta sering membawa atau memiliki sabu di wilayah Banjarmasin Barat.

“Setelah itu, tim Opsnal Satuan Resnarkoba melakukan penyelidikan di sekitar tempat kejadian perkara,” ungkap Kasat Narkoba Polresta Banjarmasin Kompol Herry Purwanto di Banjarmasin, Kamis (21/3/2019).

Setelah beberapa saat melakukan penyelidikan, petugas melihat seorang laki-laki dengan ciri-ciri mirip dengan yang diinformasikan oleh masyarakat, setelah dilakukan pemeriksaan ditemukan sabu dan diakui miliknya.

Dalam penangkapan itu, polisi berhasil mengamankan beberapa alat bukti berupa sepaket narkotika jenis sabu seberat 0,33 gram yang dibungkus plastik klip warna bening dalam saku celana, pelaku dan beserta barang bukti yang berhasil ditemukan tersebut langsung dibawa ke Polresta Banjarmasin untuk keperluan penyidikan lebih lanjut.

Pelaku akan dijerat dengan Pasal 112 ayat (1) UU RI Nomor 35 Tahun 2009, tentang Narkotika.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00