• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Pemilu 2019

Bupati Maluku Tenggara dan Forkopimda Sosialisasi Pemilu Di 11 Kecamatan

21 March
08:27 2019
0 Votes (0)

KBRN, Langgur : Pemilu 17 April semakin dekat, berbagai persiapan ditingkat penyelenggara telah dilakukan dengan tahapan tahapan yang diamanatkan dalam aturan Perundang Undangan yang berlaku.

Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara juga telah melakukan berbagai persiapan untuk penyelenggaraan pesta demokrasi 5 tahunan itu, bahkan sosialisasi juga dilakukan kepada masyarakat untuk dapat menyalurkan hak pilihnya di 17 April 2019.

Kepala Badan Kesbangpol Maluku Tenggara Martinus Mon mengatakan, sosialisasi langsung dipimpin Bupati Maluku Tenggara hingga ke 11 Kecamatan, yang intinya memberikan pemahaman untuk membuka ruang bagi setiap calon dapat menyampaikan Visi, Misi di Tingkat Ohoi atau Desa terutama calon legislatif, karena mereka adalah calon legislator putra putri terbaik Maluku Tenggara.

Bupati tegas Martinus Mon, juga mengingatkan masyarakat agar tidak perlu ada sikap penolakan ataupun tidak menerima calon melakukan sosilisasi, karena sikap seperti ini bertentang dengan atuaran. Selain tetap mengedepankan semangat persaudaraan sejati, dengan menciptakan Maluku Tenggara yang aman dan damai, sebagaimana falsafah masyarakat Kei Ain Ni Ain kita semua bersaudara.

“ Maluku Tenggara langsung dibawak pimpinan Bupati Maluku Tenggara melakukan sosialisasi teristimewa dalam ketentaraman dan kenyamanan masyarakat” tegas Martinus Mon (21/3/2019)

Pada kesempatan itu, Komandan TNI/Polri di Maluku Tenggara juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat terkita dengan Pemilu yang aman dan damai.

Sementara Kapolres Maluku Tenggara AKBP Fadilah Siregar mengatakan, Polri bersaama jajaran TNI siap untuk mengamankan Pemilu di daerah ini.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00