• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Hiburan

Arena Hiburan Kura-Kura Lokasi Berlibur Strategis Warga Mataram

17 March
15:02 2019
5 Votes (4)

KBRN, Mataram : Kura-Kura Family Entertainment yang berlokasi di Jalan Sriwijaya, Kota Mataram adalah perusahaan yang bergerak dibidang entertain banyak dikunjungi warga masyarakat untuk berlibur diakhir pekan.

Humas dan Personalia Kura-Kura, Alexander Laksono, Minggu (17/3/2019) menyatakan tempat ini  memiliki berbagai macam wahana permainan yang  terdiri dari, Waterpark, Fun House, Wifi Corner, Food Court, Pocket Familiy Bilyard, Progym Fitness, Rumah Makan Pavilion,  dan lapangan hiburan yang dilengkapi fasilitas panggung hiburan musik dan lain-lain.  

"Terkait kelengkapan fasilitas yang dimilik tersebut,  memiliki range harga rata-rata sangat terjangkau oleh masyarakat menengah kebawah,” ucap Alexander. 

Hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi warga masyarakat untuk menikmati hari libur akhir pekan bersama keluarga.

Letaknya juga  berada di jantung Kota Mataram, namun demikian meski berada di jantung kota, tapi arena ini mampu memberikan hiburan dan suasana sejuk bagi para pengunjung.  

Tentu saja, momen liburan akhir pekan diarena ini sangat pas untuk keluarga, selain lokasinya dekat juga  suasana yang menarik terutama bagi anak-anak.

“Lumayan bisa  melepas stres akibat rutinitas dan pekerjaan yang menjemukan. Tidak perlu melancong ke luar negeri atau menghabiskan uang di pusat-pusat perbelanjaan mahal, di Arena Kura-Kura sudah sangat tersedia disini,” ucap Anik, salah seorang ibu rumah tangga yang sedang berlibur di Arena Hiburan Kura-Kura.

Arena Hiburan Kura-Kura yang sudah lama di bangun di Kota Mataram  memberikan hiburan tersendiri bagi para keluarga.  Selain itu, Kura-Kura Family Entertainment  juga  mendukung kegiatan pemerintah daerah, terutama pada acara-acara hiburan termasuk kegiatan Olah raga.

“Pada, Minggu (10/3/2019) lalu, kami dari Kura-kura Family Entertainment melaksanakan sebuah acara jalan sehat  bersama  Korem 162 WB sekaligus dalam rangkaian ulang tahun Korem 162 WB yang ke 58. Kegiatan itu berjalan Lancar ,” kata Alexander.

Acara jalan sehat tersebut yang  diikuti oleh keluarga besar Korem 162 WB dan masyarakat umum, merupakan partisipasi Arena Hiburan Kura-Kura dalam mendukung Pemerintah Daerah menyelenggarkan kegiatan olah raga.

Dukungan Kura-kura Family Entertainment dan beberapa sponsor diantaranya Honda Astra, Bank Mandiri, Pegadaian, Golife, Kimia Farma, Kalbe, Telkom, Celo,  dan Kopi Goodday serta beberapa rekanan sponsor lainnya yang mengadirkan berbagai fasilitas dan service gratis, merupakan bukti kepedulian terhadap kegiatan olah raga dan hiburan kepada masyarakat.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00