• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sigap Polri

Jelang Pemilu 2019 Polres Subang Gencarkan Operasi Cipta Kondisi

16 March
15:30 2019
1 Votes (5)

KBRN, Subang : Menjelang Pemilu 2019, Polres Subang tingkatkan cipta kondisi, agar pelaksanaan Pemilu 1019 di wilayah hukum Polres Subang khususnya, dalam kondisi aman, lancar, kondusif dan damai.

Cipta kondisi tersebut kata Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni, pihaknya memperbanyak operasi, misalnya merazia sejumlah toko, kedai dan warung yang menjual minuman keras (miras), yang dilakukan oleh Polres Jajaran, termasuk merazia tempat-tempat keramaian dan sejumlah tempat yang rawan kriminalitas.

"Akhir-akhir ini kita perbanyak operasi, dalam bentuk razia, seperti merazia miras, dan berbagai razia lainnya," ujar AKBP Joni kepada Wartawan di Subang, Sabtu (16/3/2019).

Sementara itu operasi cipta kondisi tersebut kata Joni, hanya untuk memastikan situasi Kamtibmas saat menjelang Pemilu 2019 dalam kondisi aman terkendali.

"Kita harus memastikan terlebih dahulu situasi Kamtibmas, sebelum pelaksanaan Pemilu ini, dalam kondisi aman terkendali, sehingga pelaksanaan Pemilu 2019 bisa berjalan dengan sukses tanpa ekses apapun," jelasnya.

Lebih lanjut Kapolres berharap, operasi cipta kondisi yang terus dilakukan secara rutin oleh Polsek Jajaran, mampu mengeliminir semua ancaman Kamtibmas di masyarakat menjelang pemilu, bahkan sampai dengan pelaksanaan Pemilu selesai.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00