• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sigap Polri

Hadapi Pemilu, Polda Kalsel Gelar Apel Operasi Mantap Brata

16 March
11:55 2019
0 Votes (0)

KBRN Banjarmasin : Dalam pelaksanaan Pesta Demokrasi Pileg dan Pilpres tahun 2019, Kepolisian Negara Republik Indonesia menyelenggarakan Operasi Mantap Brata (OMB) guna mensukseskan Pemilu yang aman dan damai.

Untuk menyiapkan piranti OMB Polda Kalimantan Selatan dilaksanakan Apel Bersama peserta OMB dipimpin oleh Karo Ops Polda Kalsel Kombes Pol Isdiyono, SH diwakili Kabagbinopsnal Dit Sabhara Polda Kalsel AKBP Toetoes Soerya Wahyoedi di Lapangan Mapolda Kalsel.

AKBP Toetoes Soerya Wahyoedi mengatakan bahwa Polda Kalsel dalam OMB ini personel dibagi berbagai satuan tugas terdiri dari Satgas Preentif, Sat Gas Preventif, Satgas tindak, Satgas Kamseltibcar, Satgas Gakkum, Satgas Bantuan.

Lebih lanjut AKBP Toetoes Soerya Wahyoedi mengharapakan seluruh personel yang tersprint untuk selalu Menganev kegiatan Pam Pemilu yang telah dilaksanakan, selalu Sinergitas kepada lembaga yang berkaitan.

"Dan menggerakan Satgas agar peka terhadap kegiatan pelaksanaan tugas, Netralit Polri dan ASN dalam Pemilu 2019, dan Pelaksanaan Pemilu lancar dan aman,” imbuh AKBP Toetoes Soerya Wahyoedi di Banjarmasin, Sabtu (16/3/2019).

Apel bersama ini selain diikuti oleh personel tersprint juga seluruh personel Polda Kalsel dan TNI.



 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00