• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sorotan Kampus

Rektor UMS : Kami Bangga Dapat Membina SDM Ditanah Papua

16 March
08:35 2019
1 Votes (5)

KBRN, Sorong : Rapat senat terbuka luar biasa wisuda sarjana strata satu (S1) angkatan XIII Universitas Muhammadiyah Sorong secara resmi dibuka oleh Rektor Hermanto Suaib sebagai Ketua Senat yang memimpin jalannya wisuda. Dalam laporan akademik Ketua Senat yang juga Rektor Universitas Muhammadiyah Sorong Hermanto Suaib mengatakan dengan mewisuda 825 mahasiswa sekaligus menunjukkan komitmen dan keseriusan Universitas Muhammadiyah Sorong dalam membangun sumber daya manusia ditanah Papua, kelulusan mahasiswa yang ditandai dengan wisuda ini juga menandakan gelar yang diterima dapat dipertanggung jawabkan.

"Kelulusan ini merupakan bukti bahwa UMS sangat berkomitmen dalam menghasilkan sumber daya manusia berkualitas ditanah Papua, harapannya gelar yang disandang dapat dipertanggung jawabkan ditengah masyarakat" kata Hermanto Suaib, Sabtu (16/3/2019).

Hingga tahun akademik 2018/ 2019 ini, Universitas Muhammadiyah Sorong mengelola 7 Fakultas dan 14 Program Studi dengan jumlah mahasiswa mendekati 9.000 Mahasiswa.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00