• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sorotan Kampus

825 Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sorong Dikukuhkan Menjadi Sarjana

16 March
07:09 2019
1 Votes (5)

KBRN, Sorong : Setelah menjalani proses perkuliahan selama kurang lebih 4 tahun, 825 Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sorong, Sabtu (16/3/2019) dikukuhkan sebagai wisudawan baru pada sidang senat terbuka luar biasa angkatan ke-13 dihalaman kampus Universitas Muhammadiyah Sorong.

Ketua panitia wisuda, Iksan Badarudin sekaligus menjabat sebagai Dekan Fakultas Perikanan UMS menjelaskan pelaksanaan wisuda ini merupakan bagian akhir dari lroses perkuliahan yang dilaksanakan di Universitas Muhammadiyah Sorong, setelah menjalani perkuliahan diakhiri dengan mengajukan penelitian selanjutnya disusun dalam karya skripsi dan dipertahankan dalam sidang ujian skripsi, harapannya kendati akhir dari rangkaian pendidikan di perguruan tinggi namun menjadi awal untuk terjun ketengah-tengah masyarakat.

"Yang diwisuda sebanyak 825 dari 7 Fakultas, rangkaian perjalanan pendidikan telah selesai disaat mereka dapat mempertahankan skripsi saat sidang atau ujian, dan kami memastikan lulusan ini berkompeten dalam disiplin ilmu yang ditekuni selama ini" kata Iksan Badarudin.

825 mahasiswa yang diwisuda dari 7 Fakultas, yakni Fakultas Hukum, FISIP, Teknik, Perikanan, Pertanian, FKIP dan Ekonomi.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00