• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Mantan Anggota DPR Diduga Aniaya Petugas Bea Cukai di Entikong

16 March
00:37 2019
0 Votes (0)

KBRN, Entikong : Petugas Bea Cukai mengalami penganiayaan di Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Entikong, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, Jumat (15/3/2019).

Kejadian bermula ketika petugas Bea Cukai bernama Prayogi Rahayu bersama dua rekannya sedang melakukan pemeriksaan mobil bernomor polisi LB 1317 WK. Saat pemeriksaan, petugas menemukan sebuah benda di kursi sebelah supir.

Pria didalam mobil itu lantas menyampaikan bahwa benda tersebut adalah obat dari Pontianak dan meminta tidak diperiksa lagi. Namun Prayogi bersama rekannya tetap melanjutkan pemeriksaan hingga pria yang diketahui berisinial AC, mantan Anggota DPR RI dapil Kalimantan Barat itu emosi dan mengatakan dirinya adalah Anggota DPR yang tidak mungkin berbohong sambil memukul mobil.

Tak berhenti sampai disitu, AC juga mengeluarkan kata-kata kasar kepada petugas Bea Cukai dan mengayunkan tangannya yang mengenai bagian rahang kanan Prayogi. Setelah kejadian Prayogi lantas melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Entikong.

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Entikong Kompol Amin Siddiq membenarkan peristiwa tersebut. "Iya, sekarang masih di visum pelapornya. Kita tunggu hasil visumnya dulu," kata Kompol Amin Siddiq.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00