• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Nasional

Terkait Rommy, TKN: Murni Isu Personal

15 March
15:17 2019
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta: Tim Kampanye Nasional Jokowi-Amin menegaskan bahwa penangkapan Ketum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy oleh Operasi Tangkap Tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) murni isu personal. TKN juga berharap supaya proses hukum ini dapat berjalan dengan baik dan semestinya.

"Ini adalah murni kasus pribadi tidak berkenaan dengan Pilpres," tegas Fiqih Satari direktur konten TKN dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat (15/3/2019).

"Kami ingin mendorong tentunya proses ini dapat berjalan dengan baik dan transparan. Kami mendoakan saudara Rohmarmuziy beserta seluruh keluarga dapat menjalani proses ini dengan kuat diberikan kekuatan dan semoga proses yang berjalan dapat berjalan dengan seadil-adilnya dan mengedepankan asas praduga tak bersalah," tambahnya.

Ia juga berharap supaya keluarga Rommy (panggilan akrab Romahurmuziy) dapat diberi ketabahan dengan kekuatan selama menjalani proses serta hukum dapat ditegakkan seadil-adilnya.

"Tentunya dari TKN, Tim Kampanye Nasional Jokowi-Amin sangat terkejut mendengar berita tersebut. Betapapun prihatinnya kami, tentunya kami tetap mendukung agar kasus hukum ini dapat berjalan ditegakkan seperti kita ketahui ini juga merupakan jawaban bagaimana pemerintah saat ini tidak mengintervensi proses hukum dari siapapun dan berlaku kepada seluruh warga negara Indonesia tanpa terkecuali," pungkasnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00