• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sigap Polri

Kapolda Jatim Membenarkan Ada yang Diperiksa Penyidik KPK

15 March
14:24 2019
0 Votes (0)

KBRN, Surabaya : Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan membenarkan ada beberapa orang yang diperiksa oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Mapolda Jatim, Jumat (15/3/2019).

Kapolda mengatakan, sejak pagi tadi Polda Jatim hanya dipinjam tempatnya oleh KPK untuk keperluan pemeriksaan hasil Operasi Tangkap Tangan (OTT) KPK di Surabaya.

"Tadi pagi ada yg ke sini pinjam ruangan. Ada beberapa yang diperiksa. Saya belum tau dipinjam sampai kapan," ujar Kapolda setelah Shalat Jumat.

Kapolda mengaku tidak tahu pastinya berapa jumlah orang yang diperiksa penyidik KPK. Selain itu, Kapolda juga belum tahu sampai kapan peminjaman tempat pemeriksaan di ruang Subdit III Tipikor Polda Jatim ini.

"Saya belum tahu (siapa saja yang diperiksa). Tapi ada beberapa orang," kata Luki Hermawan.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera juga membenarkan informasi yang beredar terkait KPK yang melakukan OTT terhadap Romahurmuzy Ketua Umum PPP. 

Saat ini, Romy diamankan saat OTT di wilayah Sidoarjo sekitar pukul 09.00 WIB. Sampai berita ini ditampilkan, polisi masih belum memberikan informasi secara detail terkait kasus OTT terhadap Romy. (Anik H)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00