• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Bupati Kutim Targetkan Tiga OPD Tahun Ini Harus Bebas Korupsi

15 March
10:03 2019
0 Votes (0)

KBRN, Sangatta : Bupati Kutai Timur, Ismunandar menargetkan, tiga Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintahnnya dalam tahun ini juga harus bebas dari Korupsi.

Hal ini menurut Bupati Ismunandar sesuai dengan Peratura Presiden Nomor 81 tahun 2010 tentang Grand Design Reformasi Birokrasi yang mengatur tentang pelaksanaan Program Reformasi Birokrasi.

Berbiacara di Sangatta, Jum’at (15/3/2019), Bupati Ismunandar menyebutkan, tiga OPD yang diterget harus bebas korupsi tersebut masing-masing Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil), Kantor Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) serta Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kutai Timur.

Ditargetkannya ketiga OPD ini bebas korupsi menurut Bupati karena ke tiga OPD ini merupakan instans yang berhubungan langung dengan masyarakat.

“Saya harap tiga OPD yaitu Disdukcapil, PTSP dan umah Sakit harus bebas korupsi dalam tahun ini juga,” pinta Bupati Ismunandar.

Jika ketiga OPD ini benar benar bebas dari korupsi menurut Bupati Ismunandar, pihaknya akan melanjutkan tekad tersebut ke tingkat Kecamatan hingga Puskesmas.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00