• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Kenalkan Potensi Wisata, Jambore Trail Adventure Bakal Digelar di Kota Malang

14 March
21:26 2019
0 Votes (0)

KBRN, Malang: Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Malang ke-105 sekaligus mengenalkan potensi Kota Malang, Jambore Trail Adventure (JTA) akan digelar di Kota Malang. Peserta JTA akan menyusuri beberapa kawasan wisata alam baik di wilayah kota maupun kabupaten Malang. 

Walikota Malang, Sutiaji mengatakan, Jambore Trail Adventure yang akan digelar pada  31 Maret 2019 ini merupakan agenda pertama kalinya di Kota Malang. 

"Dengan adanya Jambore Trail Adventure, harapannya masyarakat bersemangat untuk memunculkan kegiatan-kegiatan swadaya lainnya. Karena kegiatan ini murni non APBD, murni kegiatan masyarakat yang diadakan melalui karang taruna Kota Malang dan Kajoetangan Production," ungkap Sutiaji, Kamis (14/3/2019).

Peserta JTA akan mengambil start dan finish di depan Balaikota Malang. Mulai dari rute santai di area perkotaan, selanjutnya peserta akan melewati medan yang menantang dan jarak yang akan ditempuh kurang lebih 70 kilometer. 

"Dalam rangkaian acara JTA, panitia juga menyajikan Senam Tahes, Bazar UKKM dan Pertunjukkan Seni Budaya pada 30 Maret," tuturnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00