• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Pangkosekhandnas IV Melakukan Pelaporan SPT Tahunan

14 March
20:31 2019
0 Votes (0)

KBRN,Biak: Pangkosekhanudnas IV Marsekal Pertama TNI Mujianto beserta seluruh anggota Kosek melaksanakan pengisian SPT tahunan bertempat di kantor pelayanan pajak  (KPP) Pratama Biak,Kamis (14/3/2019).

Selaku Plh Kepala KPP Pratama Biak Teguh Wiratno,menerima kedatangan Pangkosekhanudnas IV yang didampingi para Asisten Kosek yang kemudian memberikan kesempatan untuk melakukan pelaporan SPT tahunannya.

Menurut Pangkosekhanudnas IV Marsekal Pertama TNI Mujianto, pelaporan SPT Tahunan merupakan kewajiban bagi wajib pajak pribadi di bulan Maret dan bagi Badan di bulan April.

"Kedatangan kami di sini sebagai bentuk kesadaran akan pentingnya membayar dan lapor pajak tahunan, inipun dapat menjadi contoh bagaimana wajib pajak  yang taat pajak dan tidak menunda waktu,"ujar Marsma TNI Mujianto

Sementara  Plh Kepala KPP Pratama Biak, Teguh Wiratno menyampaikan terimakasih kepada Pangkosekhanudnas IV dan jajarannya yang telah mengunjungi kantor KPP Pratama.

"Kami dari KPP Pratama Biak mengucapkan terima kasih kepada Panglima Kosekhanudnas IV Biak dan seluruh jajarannya yang telah menyampaikan pelaporan SPT Tahunan PPh Orang Pribadi  melalui eFiling dan  sesuai dengan tema penyampaian SPT Tahunan di tahun ini yaitu "Lebih Awal Lebih Nyaman,Tong Bangga Kalau Taat Pajak,maka kami memberi apresiasi kepada jajaran Kosekhanudnas IV,"ujar Teguh Wiratno.

"Selain dengan Kosekhanudnas IV Biak,kami juga telah melakukan sosialisasi pengisian bersama SPT Tahunan melalui efiling dengan instansi TNI  yakni Koopsau III, Lanud Manuhua, Lanal Biak, Polres Biak dan juga beberapa Instansi vertikal kementerian dan satuan kerja pemerintah daerah Kabupaten Biak Numfor "pungkasnya

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00