• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sigap Polri

Ngumpul Dipangkalan Ojek Pengedar Sabu Ditangkap Polisi

14 March
19:40 2019
0 Votes (0)

KBRN Banjarmasin : Direktorat Reserse Narkoba - Ditresnarkoba Polda Kalimantan Selatan melalui Subdit 1 melakukan penindakan / pengungkapan kasus tindak pidana peredaran gelap dan penyalahgunaan narkotika Golongan I jenis sabu.

Pengungkapan oleh petugas ini terjadi di Pangkalan Ojek Tepi Jalan Barito Hilir Kelurahan Telaga Biru Kecamatan Banjarmasin Barat Kota Banjarmasin, Kalsel dengan tersangka laki-laki berinisial SM alias SL warga Dangkah Kelurahan Bandang Dadja Kecamatan Tanjung Bumi Kabupaten Bangkala, Jawa Timur.

Direktur Reserse Narkoba Polda Kalsel Kombes Pol Wisnu Widarto SIK menuturkan, dari tangan tersangka petugas menyita barang bukti berupa 2 paket shabu dengan berat kotor 201,62 Gram, 1 buah tas warna hitam, 2 buah tissue pembungkus sabu yang di balut dengan lakban transparan, 1 buah kantong plastik warna orange dan 3 buah handphone.

“ Yang bersangkutan tertangkap tangan sedang membawa, menyimpan, memiliki dan menguasai narkoba jenis sabu sebanyak 2 paket ketika di Pangkalan Ojek tepi Jalan Barito Hilir Kelurahan Telaga Biru Kecamatan Banjarmasin, kemudian tersangka beserta barang bukti disita dan dibawa petugas untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut, “ungkap Kombes PolWisnua Widarto di Banjarmasin, Kamis (14/3/2019).

Dalam kasus ini petugas akan menjerat tersangka dengan pasal 114 ayat (2) sub pasal 112 ayat (2) UU RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00