• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Warga Sambut Janji Walikota Palangka Raya Benahi Infrastruktur Jalan

14 March
17:53 2019
0 Votes (0)

KBRN, Palangka Raya: Janji Walikota Palangka Raya untuk membenahi jalan dan jembatan disambut antusias oleh warga. Sebab kondisi jalan menuju kawasan pemukiman yang banyak berlubang menghambat bahkan membahayakan pengguna jalan. 

Salah seorang warga Jalan Antang Kalang Palangka Raya, Didin, mengharapkan perbaikan jalan di kawasan tempat tinggalnya secepat mungkin terealisasi. Pasalnya  kondisi jalan-jalan di sekitar tempat tinggalnya di seputaran Antang Kalang dan Janah Jari sangat rusak parah. Sudah hampir 10 tahun belum pernah ada perbaikan terhadap jalan yang berlobang besar tersebut. 

Ia menambahkan selain berlobang, jalan Antang Kalang dan sekitarnya selalu menjadi langganan genangan air setiap kali turun hujan. 

“Mohon segera diperbaiki dan segera dibenahi karena ini sudah lama sekali tidak hanya masalah banjir, becek tapi rawan kecelakaan lalu lintas,” ujarnya pada Kamis (13/3/2019) di Palangka Raya. 

Hal yang serupa disampaikan salah seorang warga Kota Palangka Raya, Arjoni, yang tinggal di kawasan pemukiman Jalan Kecipir. Dikatakan, ribuan warga yang tinggal di perumahan Jalan Kecipir sangat mengharapkan pemerintah daerah baik Pemerintah Kota Palangka Raya maupun Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah untuk segera memperbaiki jalan yang rusak parah tersebut. 

“Kalau yang tinggal sudah seribuan lebih. Jadi masyarakat mengharapkan adanya bantuan untuk perbaikan jalan karena jalan sangat rusak parah. Kami kesulitan untuk keluar masuk ke perumahan di situ,” ujarnya. 

Arjoni mengatakan sangat menyambut baik rencana walikota melakukan perbaikan jalan karena infrastruktur jalan sangat penting bagi masyarakat.  “Kami sangat menunggu janji beliau,” tutupnya. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00