• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Pemilu 2019

BPN: Tema Debat Ketiga KPU Sangat Dikuasai Sandi

14 March
17:51 2019
1 Votes (4)

KBRN, Semarang : Debat Pilpres ketiga yang dilaksankaan KPU rencananya akan dilaksankaan pada 17 Maret 2019, di Hotel Sultan, Jakarta Pusat.

Dalam debat nanti akan menampilkan masing-masing calon Wakil Presiden masing-masing Pasangan. Adapun untuk tema yang akan diangkat yakni tentang pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial dan budaya.

Menanggapi tema debat ini, Direktur Materi Debat BPN Prabowo Sandi, Sudirman Said ketika ditemui di Posko Pemenangan Relawan Pemenangan Prabowo-Sandi di Semarang, Kamis (14/3/2019) mengatakan, persiapan khusus tidak dilakukan oleh Cawapres Sandiaga Uno jelang debat yang tinggal 3 hari lagi.

Justru menurutnya, saat ini Sandi sapaan akrab Sandiaga sedang turun dilapangan menyambangi masyarkat.

Tema-tema debat merupakan hal-hal yang hampir setiap harinya dihadapi dan disampaikan oleh Sandi dalam berkampanye. Kami menjadi ringan karena tidak ada hal baru karena sudah memahami tetapi lebih kepada meng-update,” ujar Sudirman.

Menurutnya, Calon Wakil Presiden usungannya dinilai sudah familiar dengan tema yang akan diangkat pada debatDalam debat tersebut, Sudirman memastikan jika Sandi akan tampil santun dan sopan seperti biasanya.

"Kita tahu pak Maruf Amin adalah ulama senior, bang Sandi sangat menghormati. Tidak ada, bang Sandi kan seperti biasa juga begitu sikapnya, santun, adem. Tidak ada kita nanti menyerang," katanya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00