• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sigap Polri

Polres Natuna Bentuk FGD Jelang Pemilu

14 March
17:41 2019
0 Votes (0)

KBRN, Ranai : Guna menangkal merebaknya berita Hoax menjelang pemilu 2019 menciptakan pemilu yang aman dan damai Polres Natuna melalui satuan Binmas mengadakan Sosialisasi Forum Groub Discussion FGD, Kamis (14/3/2019) Pagi, Bertempat di Natuna Hotel Ranai Darat, Kecamatan Bunguran Timur.

Kegiatan tersebut di ikuti oleh tokoh masyrakat, tokoh Pemuda, Mui, Baznaz, serta Camat di Pulau Bunguran besar. Kegiatan sosialisasi tersebut dengan maksud menjaring masukan dari berbagai elemen masyarakat dalam rangka menyosong pesta Demokrasi Indonesia mendatang.

Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto, Yang di wakili oleh Waka Polres, Kompol Renan Lubis, Saat membuka kegiatan menyampaikan melalui kegiatan ini, di harapkan nantinya dapat menciptakan pelaksanaan pemilu yang sejuk dan damai.

"Yang harus kita utamakan adalah persaudaraan kita dan tetap menjaga NKRI dan jangan sampai terjadi berbagai propokasi yang bisa melibatkan terpecah belahnya hubungan antar warga negara kita,“ ujar Wakapolres.

Beberapa materi dibahas pada FGD tersebut diantaranya mengenai perbedaan pandangan politik yang lazim terjadi di masyarakat.

"Perbedaan pandangan-pandangan tersebut tidak menjadikan perpecahan dalam Masyarakat Natuna," tambah Wakapolres.

FGD itu juga diisi dengan tanya jawab antara peserta dan narasumber. Adapun narasumber yang hadir antara lain, Ketua MUI Natuna H. Mustafa Sis, Ketua 3 Baznas Natuna H. Said Ridwan dan Ustad Khusnul Khuluq.

  • Tentang Penulis

    Jaliah winarti

    Bekerja dengan niat ibadah karena Allah,insya Allah,tiada yang menjadi beban

  • Tentang Editor

    Heri Firmansyah

    Redaktur RRI-Online

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00