• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sigap Polri

Jaga Stabilitas Kamtibmas, Polres Cirebon Kota Maksimalkan Kinerja Anggota

14 March
17:18 2019
0 Votes (0)

KBRN, Cirebon : Polres Cirebon Kota terus mengintensifkan kegiatan patroli jalanan di wilayah hukummya untuk mengantisipasi berbagai gangguan kamtibmas dan kejahatan jalanan lainnya.

Kepada Radio Republik Indonesia melalui Kasat Reskrim AKP Deny Sunjaya,  Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldypada mengatakan bahwa pihaknya terus melakukan tindakan antisipasi secara maksimal untuk mengamankan Wilayah Kota Cirebon.

"Kami tidak pernah henti untuk terus mengamankan wilayah hukum kami di Kota Cirebon dari berbagai tindak kriminal yang meresahkan masyarakat terutama di jalanan, patroli kami gencarkan, semua piket anggota dimaksimalkan baik yang dijalanan maupun di Mako, kita selalu siap, mohon dukungannya demi kamtibmas yang kondusif di Kota Cirebon," ungkapnya Kamis, (14/3/2019).

Selain itu juga Polres Cirebon Kota berharap kerja sama dan peran aktif dari seluruh masyarakat di Kota Cirebon untuk menjaga keamanan wilayah,

"Kerja kami juga butuh dukungan dan suport dari masyarakat, kalau ada sesuatu yang firasa janggal dan bahkan melihat kejahatan berbagai apapun dan modusnya, harap cepat lapor agar kami bisa bertindak dengan cepat untuk pengungkapannya, intinya kami adalah pelayan dan pengayom masyarakat, kami siap wujudkan Polri yang promotore dan hadir di tengah - tengah masyarakar, agar semua bisa aman, damai dan tentram," jelas AKP Deny Sunjaya.

Sementara, Wakil Walikota Cirebon Hj Ety Herawati pun mengapresiasi akan kinerja seluruh anggota Polri dalam mengamankan wilayah Kota Cirebon.

"Kami Pemerintah Kota Cirebon sangat bangga memiliki anggota POLRI di Polres Cirebon Kota yang selalu siap untuk mengamankan wilayah hukum Kota Cirebon dari berbagai hal ataupun tindak kejahatan, Maju terus untuk POLRI, Bravo, Semangat, tumpas semua bentuk tindak kejahatan dilingkungan masyarakat," harap Ety.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00