• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Piala Presiden: Mitra Kukar Optimis Raih Kemenangan Dilaga Terakhir

14 March
12:49 2019
3 Votes (5)

KBRN, Samarinda : Mitra Kukar akan kembali melakoni laga terakhirnya menghadapi Semen Padang FC pada Kamis (14/3/2019) hari ini pukul 15:30 WIB, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat. Walaupun sudah dipasrikan tersingkir dari Piala Presiden 2019, Mitra Kukar tidak mau pulang dengan tangan kosong. 

Klub berjuluk Naga Mekes ini tetap bertekad menjaga nama baiknya. Seperti kita ketahui bersama, di luar dugaan Mitra Kukar tampil buruk pada Piala Presiden 2019. 

Berada di Grup B, Hendra Adi Bayauw serta pemain lainnya menelan kekalahan pahit saat menghadapi Bali United dan Bhayangkara FC beberapa waktu lalu. Sang pelatih, Sukardi Kardok, menegaskan timnya wajib meraih kemenangan dipartai terakhir hari ini.

"Hari ini adalah laga terakhir kami. Mitra Kukar akan bermain maksimal untuk menjaga nama baik. Meskipun kami tim Liga 2, kami tetap melakukan persiapan dengan baik," Pelatih Mitra Kukar, Sukardi Kardok (14/03/2019).

Sukardi berharap timnya bisa bermain disiplin, terlebih, Semen Padang FC adalah salah satu tim yang cukup produktif selama di Piala Presiden dengan mengemas tiga gol. Komunikasi antar pemain harus lebih baik dari dua laga sebelumnya. 

"Seluruh pemain Semen padang bermain sangat merata. Jadi komunikasi antar lini pemain kami harus berjalan baik untuk dapat mengatasi Semen Padang. Kalau komunikasi kami tidak jalan pasti dapat kesulitan seperti kemarin," tambahnya. 

Perkiraan line up Mitra Kukar vs Semen Padang FC, Kamis (14/3/2019).


Pelatih : Sukardi Kardok
Prediksi line up Mitra Kukar
PG : Geri Mandagi
BK : Abdul Gamal
BK : Roni Fatahilah 
BK : Achmad Faris
BK : Wiganda Pradika
TG : Anindito Wahyu (c)
TG : Syahroni
TG : Rifan  
TG : Atep
TG : Hendra Adi Bayauw
DP : Rafli Mursalim 


Pelatih : Syafrianto Rusli
Prediksi line up Semen Padang FC
PG : Rendy
BK : Syaiful
BK : Pulatov
BK : Agung 
BK : Roni 
TG : Rudi
TG : Dedi
TG : Juffo 
TG : Barcia
DP : Irsyad (c)
DP : Riski

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00