• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

CR7 Hattrick, Juventus Sukses Singkirkan Atletico Madrid

13 March
05:09 2019
3 Votes (5)

KBRN, Jakarta : Juventus sukses memberikan comeback, dengan menjungkirbalikan Atletico Madrid di Allianz Stadium, Turin, Rabu (13/3/2019) dini hari WIB. Pembalik keadaan itu adalah Cristiano Ronaldo dengan hattrick-nya yang membungkam anak asuh Diego Simione tersebut.

Momen pertama itu dimulai dari Bernardeschi yang berhasil melesatkan bola ke arah Ronaldo. Tanpa ragu kapten Timnas Portugal itu menandukkan bola ke jala Jan Oblak, tanpa bisa dihalau, si kulit bundar merobak jalanya untuk pertama kali dalam durasi 27 menit.

Menit ke-49 menjadi momen selanjutnya bagi CR7, lewat distribusi Cancelo, Ronaldo sukses merobek jala Jan Oblak untuk kedua kalinya. Aggregat berubah, menjadi imbang dengan 2-2 pada kedua tim.

Memasuki lima menit waktu normal akhir pertandingan, drama pun akhirnya tersaji pada laga ini. Correa yang dituding melakukan pelanggaran di daerah terlarang, divonis wasit dengan ganjaran penalti setelah melihat rekaman ulang melalui Video Assistant Referee (VAR), sebagai algojo, Ronaldo sukses mengemban tugas tersebut. Pertandingan ditutup dengan 3-0 atas Atletico dan aggregat 3-2 membawa Juventus lolos ke putaran selanjutnya.

Melanjutkan tren positif dengan target si Kuping Besar, ternyata menandakan juga bagi Juventus yang menjadi klub ketiga pada fase Liga Champions kali ini dengan comeback-nya, setelah apa yang dilakukan Ajax Amsterdam yang tertinggal di putaran pertama melawan Real Madrid, dan Manchester United yang berhadapan dengan Paris Saint-Germain (PSG).

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00