• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Berita Olahraga

Piala Presiden: Persib Gulung Perseru Dengan Skor 4-0

12 March
21:50 2019
0 Votes (0)

KBRN, Bandung : Akhirnya tim Persib Bandung mampu meraih tiga poin penuh, setelah dalam laga terakhir grup A Piala Presiden 2019 berhasil menaklukan Perseru Serui dengan skor mencolok 4-0, di stadion si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, Selasa (12/3/2019) malam.

Di babak pertama, pasukan Maung Bandung tampil menggila dengan melancarkan serang bertubi-tubi ke gawang, namun kesigapan lini belakang Perseru tak dapat di tembus Persib hingga babak pertama berakhir.

Usai turun minum, Supardi dan kawan-kawan tak mengendorkan serang, hasilnya berondong gol mampu diciptakan anak asuhan Miljan Radovic. Dibuka dari gol Erwin Ramdhani di menit 53 hasil kerja sama dengan Ezechiel Ndouseul di dalam kotak penalti.

Setelah itu, gol kedua Persib tercipta lewat titik putih. Ezechiel yang ditunjuk menjadi algojo berhasil mengeksekusinya dengan dingin.

Perserui pun semakin menderita, ketika di menit 85 bek sayap Persib Henhen Herdiana menceploskan bola lewat kaki nya di dalam kotak penalti dan menambah keunggulan menjadi 3-0.

Tak berhenti disitu, Persib pun semakin mempertegas keunggulannya di waktu tambahan babak kedua. Kali ini pemain pengganti Frest Butuan yang tak segan-segan merobek gawang Perseru, skor 4-0 pun bertahan hingga laga berakhir.

Pelatih Persib Miljan Radovic pun mengakui strategi bermainnya kali ini berhasil menaklukan lawan, kegagalan di dua laga kemarin membuat ia dapat memperbaiki beberapa kesalahan timnya.

“Kemarin kita main bagus tapi tidak gol, banyak peluang tidak gol itu bagus. Sekarang banyak gol, bisa tiki taka, besok juga bisa tiki taka, kalau menang hari ini kita senang,” kata Miljan usai pertandingan.

Sedangkan pelatih Perseru Serui Putu Hede mengakui anak asuhannya kehilangan konsentrasi di babak kedua, dan mengakibatkan timnya menjadi bulan-bulanan tuan rumah.

“Kurangnya konsentrasi, yang saya tangkap diluar situasi di luar lapang, isu ini yang bikin mereka gak konsentrasi dan hilang fokus. taktik kita di pertahanan gak jalan,”ujarnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00