• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sigap Polri

Intensifkan Razia Jelang Pemilu, Polres Cirebon Kota Amankan Ratusan Botol Miras

12 March
17:14 2019
0 Votes (0)

KBRN, Cirebon : Ratusan botol miras berbagai merek berhasil diamankan oleh Polres Cirebon Kota dalam kegiatan razia yang dilakukan secara intensif dan menyeluruh oleh Satnarkoba Polres Cirebon Kota saat menggelar operasi cipta kondisi menjelang Pemilu 2019.

“Ada Anggur Koleson sebanyak 96 botol, Anggur Cap Orang Tua 36 botol, Bir Hitam 12 botol, Asoka 24 botol, 14 botol Plastik berisi Ciu, 7 dirigen berisi Tuak sebanyak 175 liter dan 34 botol plastik berisi tuak,” ujar Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy melalui Kasatnarkoba AKP Yaser Arafat pada selasa (12/03/2019).

AKP Yaser mengatakan, dalam razia tersebut, pihaknya menurunkan sekitar 10 anggota Satuan Narkoba, ditambah piket Sat Narkoba dan para kanit Opsnal Sat Narkoba. Operasi razia miras ini bertujuan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan mengantisipasi korban miras oplosan di wilayah hukum Polres Cirebon Kota serta dalam rangka mendukung Kesuksesan kegiatan Pileg dan Pilpres 2019 yang tanpa masalah.

" Beberapa lokasi yang dilakukan razia adalah daerah yang diduga sebagai tempat beredarnya miras, yakni sekitar Jalan Basalamah Kota Cirebon dan Jalan Bypass terminal Harjamukti Kota Cirebon, dengan dilakukan razia di kedua tempat tersebut, dapat meminimalisir tindak kejahatan yang terjadi di wilayah hukum Polres Cirebon Kota,” tegas AKP Yaser. Lebih lanjut Polres Cirebon Kota pun menghimbau masyarakat untuk bersama - sama menjaga kamtibmas menjelang Pemilu serentak 17 April 2019 mendatang.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00