• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Pengamat: Juventus Harus bisa Balikkan Keadaan jika Ingin Menang

12 March
16:36 2019
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta : Satu partai menarik di Liga Champions akan tersaji kembali di babak 16 besar leg kedua dini hari nanti antara Juventus melawan Atletico Madrid yang sebelumnya, Juventus harus kalah dengan skor 2-0 dari Atletico Madrid.

Pengamat Sepakbola, Hanif Marjuni mengatakan memang pada pertandingan babak pertama jelas menjadi di luar ekspetasi banyak orang, sebab Juventus harus kalah dengan skor 2-0, padahal dengan hadirnya C. ROnaldo Juventus diharapkan menjadi salah satu tim yang layak di favoritkan ke final.

"Saya pikir ini menjadi catatan yang berat untuk Juventus, sekalipun mereka nanti berstatuskan sebagai tuan rumah yang artinya mereka tidak bisa dikatakan 80 persen tidak terkejar lagi di kancah domestik dan melihat situasi seperti itu, sepertinya nanti mereka benar-benar full dan benar-benar memperioritaskan liga Champions di musim ini, namun ironisnya harus membalikkan keadaan melawan Atletico Madrid," ungkapnya kepada Pro3 RRI, Selasa (12/3/2019).

Melihat dari segi pemain Atletico Madrid, mereka dipastikan tidak bisa menurunkan pemain seperti Diego Costa dan defender Felipe Luis yang masih belum dipastikan bermain tentunya ada kans yang cukup besar bagi Juventus untuk memenangkan pertandingan nanti.

"Namun, apakah Juventus mampu untuk menang dengan skor lebih dua gol, ini merupakan PR bagi Juventus," tutupnya.

Dini hari pukul 03.00 WIB nanti, akan dilangsungkan pertandingan antara Juventus vs Atletico Madrid di kandang Juventus, Allianz Stadium.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00