• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Berita Olahraga

Persela Waspadai Anti Klimaks di Piala Presiden 2019

12 March
12:10 2019
0 Votes (0)

KBRN, Malang: Perjalanan Persela Lamongan di babak Grup Piala Presiden 2019 terbilang moncer. Tergabung di Grup E bersama dengan Barito Putra, Tuan Rumah Arema FC dan Persita Tangerang, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut mampu menduduki peringkat pertama di Klasemen Grup, dengan 2 kemenangan yang diperoleh atas Persita Tangerang dan Tuan Rumah Arema Fc.

Pelatih Persela, Aji Santoso mengaku, meski banyak pemain baru dan pemain berusia muda, kekompakan tim menjadi kunci bagi Persela dalam mengarungi Turnamen Pra Musim Piala Presiden.

"Alhamdulillah, pemain lama, baru dan yang beusia mud, cepat nyetel secara bersama, mereka bisa segera kompak dan menyatu dalam tim, itu yang menjadi kunci selama ini bagi keseluruhan tim Persela dan itu sangat bagus" ujarnya, Selasa (12/3/2019).

Dalam pertandingan selanjutnya, Persela dihadapkan dalam partai penentuan meski mendapatkan keuntungan jika dari posisi peringkat saat ini, dimana mereka mendapatkan poin sempurna dengan 6 poin tanpa pernah kebobolan. Pelatih yang juga mantan pemain Tim Nasional itu menilai Barito Putra adalah tim yang memiliki kualitas mumpuni, dimana pelatih mereka (Barito Putra), Jacksen F Tiago telah bersama selama 3 musim serta Barito Putra saat ini didominasi pemain yang berkualitas.

"Meski mereka tidak bisa memainkan Evan Dimas, namun mereka masih ada Bayu (Pradana), Paulo Sitanggang dan itu menunjukkan bahwa mereka memiliki kualitas, serta pelatih mereka (Jackson F Tiago) se Indonesia juga mengetahui gimana kualitasnya, namun kami ingin menangmelawan mereka, kemarin (lawan Arema) kami tampil sangat superior dan mendominasi dan nanti (Lawan Barito) Saya ingin meraih poin penuh untuk menjadi Juara Grup ini, karena kami tidak ingin Anti Klimaks di pertandingan selanjutnya, kemarin kami telah mengalahkan tim kuat sekaligus Tuan Rumah yakni Arema Fc, jadi saya sangat yakin kami bisa raih poin penuh nanti," tegasnya.

Persela sendiri telah menyiapkan tim dengan latihan yang intensif untuk melawan Barito Putra, Pelatih yang sedang mengambil Lisensi Pro AFC tersbut menegaskan bahwa tidak ada seri di pertandingan nanti.

"Kami tidak ingin seri, karena hal itu bisa menjadi bumerang, karena kami akan cenderung bertahan, saya inginnya menang," tambahnya.

 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview

Berita Terbaru

   

Ratusan Usaha Penyehatan Tradisional di Blitar Masih Belum Berizin

00:00:00 / 00:00:00