• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Politik

DPD PKS Purwakarta Targetkan 9 Kursi

10 March
22:41 2019
1 Votes (5)

KBRN,Purwakarta :  Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Purwakarta H.Hasan Sobari, Lc mengharapkan, kegiatan flashmob yang sudah dilaksanakan di enam titik bisa menarik simpati masyarakat Purwakarta.


H.Hasan Sobari yang juga sebagai Caleg No 1 Dapil 4 Kecamatan Bojong dan Kecamatan Darangdan Purwakarta optimis, bisa meraih suara terbanyak di Dapil nya, sehingga target 9 kursi untuk DPRD Kabupaten Purwakarta dapat terwujud.

"Target kami menang disemua Dapil, dengan melakukan berbagai ikhtiar diantaranya kegiatan flashmob seperti ini," ujar H.Hasan,Minggu (10/3/2019) di Purwakarta.

Disebutkannya, jika terpilih nanti ada 8 agenda besar yang akan dikerjakan untuk kepentingan masyarakat Bojong dan Darangdan, dengan lebih menitikberatkan kepada pertanian dan peternakan yang disesuaikan dengan kindisi lingkungan di wilayah tersebut.

" Pendidikan dua belas tahun juga menjadi target kita,termasuk pemberdayaan emak-emak melalui ekonomi mikro dengan mengadvokasi beberapa program pemerintah," tegasnya.

Dirinya optimis, dengan kegiatan flashmob suara milenial yang ada di wilayah Purwakarta dapat diraihnya.Mengingat kampanye damai ini sarat dengan edukasi yang diminati oleh kaum muda terutama pemilih pemula.

Sementara itu ditempat yang sama Esti Dewi Ika Khristina, S. Pd, Caleg No. 8 Dapil 1 Kecamatan Purwakarta optimis, melaui flashmob yang dilakukan oleh PKS dapat menarik hati masyarakat. Mengingat kampanye edukatif melalui flashmob seperti ini hanya dilakukan oleh PKS saja.

"Setiap Ahad saya khusus luangkan waktu untuk kegiatan flashmob. Sengaja saya persiapkan sebelumnya agar saya tidak absen flashmob di setiap lokasi," ujar Esti.

Menurut Esti, kegiatan flashmob merupakan ajang silaturahmi antara sesama kader dan masyarakat. Masyarakat bisa melihat dan mendengar secara langsung program yang akan digulirkan untuk kepentingan rakyat.

"Terutama perjuangan untuk kaum perempuan, mereka harus berpendidikan dan mampu menopang ekonomi keluarga dengan menghidupkan kembali UMKM dan koperasi yang bisa dikelola oleh kaum perempuan," pungkasnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00