• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Hiburan

Setelah Sebelas Tahun d’Masiv Akhirnya Kembali Ke Atambua

10 March
22:19 2019
1 Votes (2)

KBRN, Atambua: Grup Band d’Masiv kembali menghibur masyarakat perbatasan Kabupaten Belu, Propinsi Nusa Tenggara Timur NTT, setelah kehadiran mereka pada tahun 2008 silam.

Kehadiran grup band asal ibu kota itu  dalam  rangka kegiatan Cross Border, Konser Festival Musik perbatasan yang diselenggarakan Kementrian Pariwisata Republik Indonesia.

Dari pantauan RRI di lokasi kegiatan yang berpusat di Lapangan Simpamg Lima Atambua, sabtu (09/03/2019) malam, tidak hanya masyarakat Indonesia tetapi masyarakat dari negara tetangga Timor Leste juga turut hadir dalam kegiatan tersebut. d’Masiv  tampil membawakan delapan lagu, yang sebagian diantaranya adalah lagu-lagu dari album lama mereka .

Disela-sela konser Ryan sang vocalis bahkan tak segan-segan turun meninggalkan panggung dan menyalami penonton. Tak hanya itu pria bernama lengkap Ryan Ekki Pradipta itu juga sempat beberapa kali mengajak penonton berselfie  bersama.

Konser Festival Musik Perbatasan tersebut diselenggarakan selam dua hari 8 dan 9 maret 2019.  Tak hanya d’Masiv, sebelumnya seluruh masyarakat kota Atambua juga dihibur  Gerson de Oliveira penyanyi asal negara tetangga Timor Leste. MD

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00