• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sudut Istana

Wapres JK: Tumbuh Kembang Bayi Penting Dijaga, Demi Generasi Milenial Hebat

10 March
11:28 2019
5 Votes (5)

KBRN, Jakarta : Wakil Presiden Jusuf Kalla menekankan pentingnya menjaga tumbuh kembang bayi, dalam rangka mendapat generasi milenial yang hebat dimasa mendatang.

Oleh karena itu, wapres mengajak seluruh orang tua dan juga pihak rumah sakit untuk dapat memberikan perhatian yang lebih optimal sejak dini, khususnya kepada bayi. Tumbuh kembang anak merupakan hal yang menjadi perhatian utama orang tua dan rumah sakit memiliki peranan dalam proses tersebut.

"Sekarang ini kita semua selalu sibuk berbicara tentang milenium, anak milenium, generasi milenial. Padahal sebelum generasi milenial itu mengalami proses. Proses pertama itu ya bayi, bagaimanakah melahirkan bayi yang sehat, karena bayi yang tidak sehat tentu tidak bisa mencapai generasi milenial," tutur Wapres JK dalam sambutan di perayaan RSIA Kemang Medical Care dihadapan Radio Republik Indonesia (RRI) dan awak media lainnya, minggu (10/3/2019).

"Fundamental ataupun pondasi awal dari semua generasi yang baik, dimulai dari bayi yang sehat. Itulah sumbangan utama dari rumah sakit ibu dan anak untuk menjadikan generasi kedepannya memiliki inovatif," ujar wapres.

Karena itulah menurut wapres JK, niatan dan tujuan rumah sakit ini untuk membantu melahirkan bayi yang sehat dan baik merupakan amal ibadah.

Dalam kesempatan ini, Muchlisa Kalla selaku Direktur Utama PT.Sarana Mediktama merasa bersyukur RSIA Medical Care yang telah beroperasi selama sepuluh tahun ini dapat terus membantu masyarakat luas, sekaligus menjaga kepercayaan pengunjung (pasien) dalam pelayanan kesehatan yang terbaik.

RSIA Kemang Medical Care sebagai rumah sakit pelopor laktasi di Indonesia yang telah berdiri tanggal 5 maret 2009, selalu akan terus konsisten dalam memberikan pelayanan terbaiknya, demi menciptakan generasi emas Indonesia.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00