• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Pangkep Tuan Rumah Aqua Danone Cup Zona Sulawesi Selatan 2019

10 March
09:10 2019
0 Votes (0)

KBRN, Pangkep : Kabupaten Pangkep menjadi tuan rumah liga Aqua Danone Cup zona Sulawesi Selatan 2019 yang diikuti 36 klub sepak bola.

Ketua Panitia Pelaksana Nuraeni mengatakan Liga Aqua Danone Cup yang keenam kalinya ini digelar untuk mencari bibit muda guna bersaing bukan hanya di tingkat Provinsi maupun nasional bahkan juara dari liga ini akan dikirim ke Spanyol.

“Aqua Danone ini mencari bibit bibit muda untuk mengembangkan karir di bidang sepak bola ke depan karena juara dari liga ini akan di kirim ke tingkat regional Provinsi, nasional dan ke Spanyol,” ungkapnya, Minggu (10/3/2019).

Sementara salah satu peserta Liga Aqua Danone 2019 zona Sulawesi Selatan yakni Klub SDN 11 Pabundukan Kecamatan Pangkajene Pangkep.

Menurut pelatihnya, Tajuddin, tahun lalu  anak asuhnya berhasil masuk lima besar, namun tahun ini belum berhasil lolos ke perdelapan besar.

Pihaknya akan lebih menggenjot anak asuhnya agar tahun depan dapat meraih prestasi yang lebih baik.

Aqua Danone 2019 zona Sulawesi Selatan yang digelar di Stadion Andi Mappe Pangkep kemarin pada babak penyisihan diikuti 36 klub dari sejumlah kabupaten Kota di Sulawesi Selatan baik dari sekolah dasar maupun SSB dengan menggunakan system setengah kompetisi.

Sementara hari ini mempertandingkan babak perdelapan final, perempat final, semi final dan babak final dengan system gugur.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00