• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Hiburan

Peringati Hari Musik, Yayasan Allianz Peduli Gelar Konser Bantu Korban di Lombok dan Sigi

10 March
07:33 2019
1 Votes (5)

KBRN, Jakarta : Untuk mengajak lebih banyak lagi masyarakat berdonasi kepada masyarakat terdampak bencana alam di Lombok dan Sigi, Allianz Indonesia melalui Yayasan Allianz Peduli menghadirkan konser musik bertajuk LifeChanger Concert pada Sabtu (9/3/2019).

Pagelaran musik yang bertempat di Allianz Ecopark Ancol ini memberikan berbagai macam cara bagi pengunjung untuk menikmati musik di Hari Musik Nasional yang jatuh pada tanggal 9 Maret dan cara untuk berdonasi yang hasilnya akan digunakan oleh Habitat for Humanity Indonesia untuk membangun hunian sementara (huntara) bagi warga di Lombok dan Sigi.

"Allianz Indonesia mendukung LifeChanger Concert yang akan menjadi momen penting untuk membantu lebih banyak lagi masyarakat korban bencana ala di Indonesia," kata Dewan Pembina Yayasan Allianz Peduli, Peter Van Zyl dalam pernyataan di Jakarta, Minggu (10/3/2019).

Ketua Yayasan Allianz Peduli, Mochamad Reza juga mengatakan bahwa konser ini menghadirkan para musisi yang memiliki kesamaan visi untuk membantu korban bencana alam di Lombok dan Sigi. Sehingga, Bupati Sigi, Muhammad Irwan Lapata yang turut hadir dalam kesempatan yang sama, mengakui pagelaran musik untuk berdonasi ini memberikan kontribusi yang besar.

"Oleh karena itu dukungan yang diberikan oleh Allianz Indonesia berupa hunian sementara (huntara) melalui acara ini memberi kontribusi yang sangat besar kepada warga masyarakat. Kami berharap mereka dapat terus melanjutkan hidup dengan semangat dan beraktivitas seperti sedia kala," ucap Irwan seraya berharap.

Para musisi yang hadir saat memberikan penampilan terbaiknya juga mengajak penonton untuk memberikan donasi lewat permintaan lagu. Selain itu, donasi juga dapat diberikan melalui pembelian memorabilia para artis seperti Alika Islamadina, Randy Pangalila, dan Nycta Gina. Bahkan untuk pembelian merchandise resmi LifeChanger Concert akan diberikan semua keuntunannya sebagai bentuk donasi.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00