• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Berita Olahraga

Figur Calon Ketua Koni Tarakan Mulai Bermuculan

9 March
15:12 2019
1 Votes (5)

KBRN, Tarakan : Masa Kerja Komite Olahraga Nasional Indoensia (KONI) Kota Tarakan akan berakhir, Berbagai figur calon ketua mulai dari cabor dan pengurus bermunculan.

Salah satunya Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kaltara Sulis Krisbowo menyatakan sikap, ingin maju dalam pencalonan Ketua Umum KONI Kota Tarakan periode 2019-2023.

Hal tersebut ditegaskan Sulis Krisbowo, setelah mendapat dukungan dari sejumlah cabor-cabor di Kota Tarakan “keinginannya meramaikan bursa pencalonan lantaran ingin melihat prestasi olahraga Kota Tarakan Berjaya kembali di berbagai kejuaraan nasional maupun international,” Ungkap Krisbowo Sabtu (9/3/2019).

Dijelaskannya persoalan utama yang dialami Koni Kota Tarakan yakni kian menurunnya anggaran olahraga Paguntaka berefek pada tidak berjalannya pembinaan di cabor.

“Dengan dasar pengalaman menjadi Ketua Cabor, pengurus harian Koni di tingkat kota dan provinsi dirinya yakin bisa memimpin induk olahraga Paguntaka,”Tuturnya.

Selain Sulis Krisbowo, sebelumnya Ketua Umum Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) Kota Tarakan Muhammad Syukur serta Ketua Bidang Kerjasama Dalam dan Luar Negeri Koni Tarakan periode 2014-2019, H. Idrus terlebih dahulu sudah menyatakan sikap siap bersaing. (Adi/Rst)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00