• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

SSB MSA untuk Anak-anak Millenial di Indonesia

9 March
14:00 2019
2 Votes (5)

KBRN, Jakarta : Demam sepakbola di Indonesia tidak pernah surut apalagi berhenti untuk dibawa level lebih tinggi. Apalagi setelah Tim Nasional U-22 yang sukses mengharumkan nama Tanah Air di AFF tempo hari lalu.

Semua itu rupanya terbawa hingga adanya pendirian Sekolah Sepak Bola Millenials Soccer Academy (SSB MSA) yang ditujukan bagi pembinaan sepak bola terhadap anak-anak sejak dini.

"Kami ingin membantu mengembangkan pendidikan sepakbola sejak usia dini. Sehingga nantinya ketika beranjak, beberapa tehnik sepakbola bisa dikembangkan lebih baik untuk memajukan sepakbola Indonesia," jelas Humas SSB MSA, Janri Sagala kepada RRI, di Jakarta, Sabtu (9/3/2019).

SSB ini terdapat di area Petukangan Jakarta Selatan tepatnya di Jl. M Saidi Raya No. 9A Petukangan Jakarta Selatan (NF Mini Soccer). SSB ini ditopang dengan fasilitas dua lapangan ditambah rumput sintetis dan room class, latihan anak-anak di mulai usia 6 tahun hingga 19 tahun, dengan jadwal seminggu tiga kali latihan.

Pengenalan serta edukasi bermain bola yang mengarah pada Festival Sepak Bola Filosofi Indonesia (Filanesia) ini diharapkan para pemain usia dini merasa senang serta tidak bosan ditambah sepakbola modern yang terus kita kembang kan untuk pembinaan kedepan

Setiap siswa pun bisa memilih kelas Reguler atau Premier serta di awal pembukaan saat ini mereka mendapatkan latihan gratis selama tiga bulan bersama pelatih yang sudah mengantongi licensi tentunya.

Bagi peminat yang ingin mendaftar bisa langsung ke sekertariat Millenials Soccer Academy (MSA) pada hari Kamis dan Sabtu sore.


tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00