• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Berita Olahraga

Gubernur Mandacan : Grasstrack Juga Untuk Menjaring Bibit Muda Olahraga Balap Motor

8 March
15:54 2019
2 Votes (3.5)

KBRN, Aimas : Sirkuit Dewata Malamoi di Aimas, Kabupaten Sorong - Papua Barat menjadi pusat adu kebolehan 100 pembalap yang datang dari berbagai penjuru pada ajang Kejuaraan Nasional Kapolda Papua Barat Cup tahun 2019.

Gubernur Papua Barat mengatakan melalui kegiatan Grasstrack Kapolda Papua Barat Cup untuk mendorong semangat bagi generasi muda khususnya pecinta dunia balap yang banyak diminati anak muda, kegiatan ini juga menjadi tindak lanjut dari kegiatan Milenial Road Safety Festival sehingga minat dan bakat untuk balapan disalurkan melalui wadah yang tepat. 

"Kegiatan ini sebagai sarana pembinaan bagi anak muda pecinta balapan, karena kita lihat anak-anak yang berminat untuk balapan sangat besar, jangan sampai minat dan bakat itu disalurkan kesarana yang salah, balapan dijalanan yang dapat membahayakan diri sendiri maupun orang lain, oleh sebab itu kegiatan ini menjadi sarana yang tepat,” tegas Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan, Jum'at (8/3/2019).

Gubernur Dominggus Mandacan menambahkan dengan kegiatan semacam ini akan menjaring bibit unggul generasi muda sehingga dapat mewakili Papua Barat pada ajang regional maupun nasional.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00