• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Cabor

3 Klub Basket Asean Ramaikan Kejuaraan Basket Piala Walikota Surabaya 2019

22 February
15:13 2019
0 Votes (0)

KBRN, Surabaya: Ajang Kejuaraan basket memperebutkan Piala Walikota menjadi agenda wajib yang harus digelar oleh Pengkot Perbasi Surabaya. Agar lebih semarak, tahun ini digelar ajang kejuaraan basket memperebutkan Piala Walikota Surabaya dengan mengundang klub basket dari 3 negara tetangga. Evi Ekawati Ketua Umum Pengurus kota Persatuan Basket Seluruh Indonesia Perbasi Surabaya, Jumat (22/2/2019), mengatakan ajang Piala Walikota Surabaya dengan mengundang klub basket internasional menjadi impian pengurus Perbasi Surabaya di tahun 2018 yang dapat diwujudkan pada tahun 2019.

"Dulu kita dengarnya harus go internasional, itu mimpi yang saya target di tahun lalu dan saya bersyukur bisa tercapai pada tahun ini di ajang Piala Walikota Surabaya. Kita bisa mengundang tim asing dari 3 negara yakni Malaysia, Singapura dan Thailand", jelas Evi Ekawati.
Pada ajang kejuaraan basket Piala Walikota Surabaya di kategori putra atau Piala Walikota, pesertanya ada lima tim yaitu

Mahameru, Familia, BBJ, Go Skate, dan West Bandits Jakarta. Untuk kategori putri, Surabaya Fever sebagai tuan rumah akan bertanding melawan Adroit Singapura, NS Matrix Malaysia, dan Shoot it Dragon Thailand.
Hari ini masih melangsungkan babak penyisihan yakni dibagian putri, pertemuan klub Adroit Singapura melawan Matrix Malaysia. Disusul perjumpaan Shoot It Dragon Thailand Versus Surabaya Fever. Sementara di pool B, akan bertanding Klub Familia melawan tim Porprov Surabaya. (AKS/OA)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00