• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Pemilu 2019

Ini Pernyataan Prabowo Usai Debat Kedua

17 February
23:30 2019
1 Votes (5)

KBRN, Jakarta : Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyatakan bahwa kalau yang benar dan baik harus diakui. Namun diungkapkannya pula, walau berbeda pendapat hal tersebut bukan berarti jadi musuh.

“Anda kan tahu hubungan pribadi saya dengan Pak Jokowi baik. Jadi, ya begitulah. Kita ingin negara kita ini, bersaing itu biasa-biasa aja lah. Apalagi generasi kalian harus lihat bahwa persaingan itu baik, debat itu boleh. Di dalam ruang debat keras-kerasa, di luar itu baik lagi. Ini adalah membangun demokrasi. Demokrasi harus begitu. Untuk anak-anak muda ini,” ucapnya kepada awak media seusai debat kedua Capres 2019, di Hotel Sultan, Minggu (17/2/2019).

Ditanya mengenai seberapa besarnya optimisme untuk menjadi Presiden baru, Prabowo menjawab dengan optimis untuk menjadi Presiden baru.

Prabowo juga menyarankan kepada Sandiaga Uno yang akan melaksanakan debat ketiga khusus Cawapres, untuk selalu saling menghormati.

“Saya kira kita baik, santun, saling menghormati. Kan rakyat ingin cari pemimpin yang memberikan pemecahan persoalan. Pemimpin-pemimpin mereka senang kalau pemimpin-pemimpin itu rukun,” tutupnya. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00