• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Hiburan

Vans & Led Zeppelin Kerjasama Munculkan Dua Sepatu Ikonik

14 February
15:10 2019
4 Votes (4)

KBRN, Jakarta : Tahun emas menjadi momen penting bagi setiap atas apa yang dicapai dalam hidup selama 50 tahun, dengan kata lain penetapan sebagai perjalanan hidup selama setengah abad sangatlah monumental. Kurang lebih, pengalaman itulah yang terbangun dalam benak band legendaris dalam dunia Classic Rock, ialah Led Zeppelin.

Band cadas beranggotakan Robert Plant, Jimmy Page, John Paul Jones dan Alm. John Bonham yang kini kerap digantikan oleh sang anak Jason Bonham, merayakan momen tersebut dengan membangun kerjasama bersama Vans untuk sepatu dengan edisi koleksi Led Zeppelin. 

Seperti yang dilansir dari esquire.com, terlihat koleksi pertama melalui the Era dengan siluet dan simbol dari setiap personil dengan tulisan Led Zeppelin yang besar dan timbul di tengahnya selayaknya album Led Zeppelin IV. Selain itu ada Sk8-Hi yang juga menonjolkan cover album dengan tampilan gambar Hindenburg dari debut band 1968 yang menginspirasi nama band legendaris British Rock akhir 60-an ini.

Cukup aneh memang, mengingat adanya gambar dari pesawat yang terbakar dicetak di atas kanvas, membuatnya sedikit lebih halus daripada the Era.

Bahkan, nypost.com juga mengumumkan bahwa selain sepatu, kerjasama dengan Vans meluncurkan merchandise lainnya dengan desain-desain menarik yang sangat menunjukkan Led Zeppelin. Seperti T-Shirt dengan gambar cover album Led Zeppelin, ditambah topi baseball yang juga menyertai cover album Led Zeppelin.

Vans sendiri bukanlah pertama kalinya menggandeng band cadas dalam memunculkan sepatu yang ikonik dan penghormatan dari perusahaannya untuk penggiat musik dalam berkolaborasi memajukan industri musik dunia. Sebelumnya, Vans juga pernah bergandengan dengan Metalicca dalam peluncuran koleksi sepatu cadas yang semakin memajukan kedua nama besar tersebut.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00