• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Tottenham Menang Besar Atas Borussia Dortmund

14 February
07:29 2019
3 Votes (5)

KBRN, Jakarta: Wembley Stadium kembali bergemuruh setelah Tottenham Hotspurs berhasil memukul mundur Borussia Dortmund dalam pertandingan Leg 1 Babak 16 Besar Liga Champions, Kamis (14/2/2019). Skor 3-0 menjadi nilai akhir pertandingan ini, dan memastikan anak asuh Pochettino menatap laga putaran kedua lebih mantap.

Tanpa gol di babak pertama, melalui Heung Min Son, Tottenham Hotspurs sukses menancapkan keunggulan pertama. Tepatnya menit 47 saat Eriksen sukses memutuskan umpan Hakimi, dan mengopernya ke Vertonghen yang kemudian dilesatkan bek Belgia tersebut ke Heung Min Son dan sukses dikonversi pemain Korea Selatan itu menjadi gol, dan Tottenham Hotspurs memimpin 1-0 Borussia Dortmund.

Jan Vertonghen kembali membantu keunggulan Hotspurs, kali ini giliran dirinya untuk mencatatkan namanya di papan skor. Umpan Gotze yang dipotong oleh Sissoko langsung diterima Aurier, mantan bek kanan PSG itu langsung mengumpannya ke Vertonghen dan sukses menambah keunggulan menjadi 2-0 pada menit 83.

Kemenangan klub asal London itu ditutup oleh Fernando Llorente dengan manis. Penyerang asal Spanyol itu memastikan bola yang diterima dari sepak pojok Eriksen sukses dipastikan Llorente merobek jala Schmelzer, menit 87 menunjukkan skor akhir Tottenham Hotspurs 3-0 Borussia Dortmund.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00