• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Liga Champions : Madrid Kembali Berjaya di Amsterdam Arena

14 February
06:52 2019
3 Votes (5)

KBRN, Jakarta: Ajax Amsterdam kembali harus tunduk di Amsterdam Arena setelah dikalahkan Real Madrid dengan skor 1-2 pada Leg 1 Liga Champions babak 16 besar, Kamis dini hari tadi (14/2/2019).

Tanpa gol di babak pertama, Real Madrid langsung menancapkan gas di babak kedua. Terbukti pada menit 60, Vinicius Junior menyuplai bola bagi Karim Benzema yang sukses menaklukan Onana dan membawa keunggulan sementara bagi El Real, 1-0.

Membutuhkan waktu 15 menit pembalasan dari gol Los Blancos, Ajax tidak menyia-nyiakan kesempatannya itu. Sayap kiri menjadi posisi bagi Neres mengumpankan si kulit bundar bagi rekannya yang disambut Hakim Ziyech dan sukses dikonversikan menjadi gol penyama kedudukan, Ajax 1-1 Real Madrid.

Menit 87 menjadi momen penentu setelah Asensio memantapkan kemenangan Madrid dengan gol penutup. Berangkat dari umpan Carvajal, gelandang bernomorpunggung 20 itu langsung mengeksekusi tajam dan memaksa Onana memungut bola untuk kali kedua.

Setelah memastikan El Real pulang ke Madrid dengan kepala tegak, Santiago Solari juga sukses memertahankan rekor kemenangan Real Madrid atas Ajax. E. ten Hag juga harus memastikan kemenangan jika ingin lolos ke babak 8 besar, apalagi dengan agregat defisit 2 gol.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00