• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Empat Pelajar Diamankan Saat di Warnet Jam Sekolah

12 February
22:53 2019
0 Votes (0)

KBRN, Sanggau : Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sanggau merazia sejumlah warung internet (warnet) yang ada di Kota Sanggau. Dari razia tersebut, empat pelajar kedapatan bermain di warnet saat jam sekolah.

"Empat pelajar kita amankan saat berada di warnet dijam sekolah," kata Kabid Penegakan perundang-undangan daerah Satpol PP Kabupaten Sanggau, Nugroho Suhardjo, Selasa (12/2/2019).

Nugroho mengatakan razia yang dilakukan Satpol PP merupakan razia rutin yang bertujuan menciptakan kondisi Kabupaten Sanggau yang aman dan tertib. Dia prihatin melihat masih adanya pelajar yang berada di warnet pada saat jam sekolah.

Nugroho mengingatkan pemilik warnet agar tidak menerima pelajar bermain di warnet pada saat jam sekolah.

"Kami ingatkan pemilik warnet untuk selektif dan tidak menerima pelajar bermain di saat jam sekolah, kalau masih dibiarkan dan kami temukan lagi akan kami berikan sanksi," tegasnya.

Keempat pelajar yang diamankan, kata Nugroho, selanjutnya didata dan diberikan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatannya. Usai diberikan pembinaan, para pelajar itu diserahkan ke pihak sekolah.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00