• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sigap Polri

Motor Tabrak Truk 10 Roda di Pangkep, Satu Korban Meninggal di Tempat

12 February
20:59 2019
0 Votes (0)

KBRN, Pangkep : Kecelakaan lalu lintas terjadi sore tadi sekitar jam 15.30 Wita di jalan poros Tonasa Dua, Kampung Salebbo Kelurahan  Sapanang Kecamatan Bungoro Kabupaten  Pangkep, mengakibatkan satu korban meninggal di tempat.

Kanit Laka Satlantas Polres Pangkep Ipda Joni mengatakan kecelakaan ini berawal ketika mobil truk 10 roda No. Pol. DD 9433 EC yang dikemudikan Mursalim dari arah Timur menuju Barat bermaksud balik arah dan pada saat yang bersamaan sepeda motor No. Pol. DD 3175 YY dari arah berlawanan yang dikendarai Dimas Hartola (23), warga Kampung Batiling Desa Batara Kecamatan Labakkang Kabupaten Pangkep, menabrak bagian sudut kiri depan truk tersebut.

“Mobil truk ini belok kanan dengan maksud balik arah namun ada motor dari arah depan langsung menabrak bagian pojok depan kiri truk tersebut,” ungkapnya, Selasa (12/2/2019).

Laka lantas ini mengakibatkan motor rusak parah dan korban Dimas Hartola mengalami robek pada dagu, bibir bawah dan dagu, keluar darah dari hidung dan mulut serta meninggal dunia di tempat.

Korban langsung dibawa ke kamar mayat RSUD Pangkep menggunakan mobil patroli, sementara sopir truk Mursalim bersama barang bukti motor dan truk diamankan di Mapolres Pangkep.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00