• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Ekonomi

Perusda Kalteng Berbenah Untuk Meningkatkan Pendapatan

12 February
17:26 2019
0 Votes (0)

KBRN, Palangka Raya: Perusahaan Daerah Banama Tingang Makmur sedang berbenah. Pasca pengunduran diri jajaran direksi pada tahun lalu, saat ini Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah sedang melakukan restrukturisasi manajemen perusahaan daerah tersebut. 

Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah, Fakhrizal Fitri, mengatakan dalam waktu dekat akan ada penunjukan kepada manajemen baru. “Kita harapkan untuk segera menata kembali usaha-usahanya salah satunya di Hotel Dandang Tingang,” ujarnya pada Selasa (12/2/2019). 

Mengacu pada pesatnya pertumbuhan bisnis perhotelan di Palangka Raya, Hotel Dandang Tingang dinilai sudah jauh tertinggal. Untuk itu, hotel milik pemerintah daerah tersebut rencananya akan direnovasi.

Bangunan hotel di bawah manajemen Perusahaan Daerah Banama Tingang Makmur tersebut, lanjut Fakhrizal, selama ini belum pernah direnovasi. Menurut Sekda Kalteng, banyaknya hotel di Kota Palangka Raya menuntut Hotel Dandang Tingang harus bisa bersaing baik dari segi fasilitas, pelayanan serta harga. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00